Jin Itu Berada di Semua Tempat


Agar kita dapat memahami maksud dari judul diatas bahwa jin berada di semua tempat, dan supaya dapat memberi gambaran yang rasional tentang perwujudan jin, maka Saya disini mengambil perumpamaan bahwa manusia hanya menghuni permukaan bumi yang berupa daratan saja, bukan diatas air atau diatas udara.

Bahkan kita tahu daratan yang ada di bumi pun belum semuanya dihuni manusia. Sejauh ini masih banyak daerah pedalaman yang belum dihuni manusia.

Sementara itu, jin telah menghuni dan mendirikan desa, kota dan pusat pemerintahannya bisa diatas lautan, samudra yang luas atau bahkan diudara atau langit. Selain itu juga ada yang menghuni padang pasir yang tandus, gunung, jurang, lembah dan semua tempat . Ada juga golongan jin yang tinggal di atap rumah, kamar mandi atau rumah kosong. Perlu diketahui bahwa jin sangat suka bertempat tinggal di tempat kotor, lembab dan jarang di tempati manusia.

Jadi kesimpulannya jin itu bisa hidup dan bertempat tinggal disemua tempat. Demikian pembahasan tentang "Jin Berada di Semua Tempat", semoga dapat bermanfaat untuk sobat AquaScore. Yang perlu diingat, dimanapun kita berada sebaiknya berhati-hati dan menghormati keberadaan mereka. 

Artikel Lainnya :